Revealbot Alternatife for Facebook Ads


Revealbot Alternatife for Facebook Ads



Mengapa menggunakan otomatisasi iklan Facebook?

Perubahan baru-baru ini pada algoritme Facebook dan Instagram telah mempersulit pengguna untuk menghabiskan lebih banyak waktu membaca berita, sehingga 5 juta orang yang menggunakan Facebook harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan perhatian mereka.Bagi kami pengiklan. Ini menghasilkan CPM yang lebih tinggi dan harga pokok penjualan yang lebih tinggi.

Dibandingkan sebelumnya, kami sekarang harus lebih efektif dalam mendistribusikan pesan iklan kami. Untuk mencapai ini, kami terus-menerus perlu memperkenalkan set spanduk baru, menghapus yang lama dengan kinematika buruk, memuaskan anggaran dan tawaran, dan menambahkan set spanduk baru ke yang sudah ada. Kabar baiknya adalah beberapa dari tugas ini dapat diotomatisasi dan dilakukan tanpa perlu campur tangan manusia dengan menggunakan alat otomatis Facebook (dan semua dapat dilakukan dengan Revealbot).

Untuk menskalakan kampanye Anda secara efektif dan efisien, iklan Facebook otomatis membantu Anda keluar dari lingkaran yang akan membuat Anda terjebak dalam rutinitas peluncuran ulang.


Memposting secara otomatis ke Facebook akan membantu Anda meningkatkan skala bisnis Anda secara efektif.

SIGN UP FREE

Setelah penempatan iklan otomatis, ini akan dengan cepat menghasilkan data yang akurat dibandingkan dengan apa yang dapat Anda amati dan perbaiki.

Oleh karena itu, saat Anda mulai menerapkan prosedur otomatis untuk kampanye Facebook Anda, pertimbangkan apa yang sering Anda cari di bagian Iklan Pengelola dan apa yang perlu Anda ambil dari wawasan tersebut. Misalnya:

  • Apakah Anda memiliki Iklan ketika Anda menyelesaikan transaksi saat ini tetapi tidak memiliki konversi?
  • Apakah mungkin bagi Anda untuk menetapkan kampanye iklan berdasarkan ROAS?
  • Apakah Anda berencana menggunakan tawaran jika pengiriman terlambat?
  • Apakah Anda berencana memasang iklan jika kinerjanya bagus?

Dalam skala apa pun, perusahaan akan memerlukan check-in dan manajemen harian; ini karena perusahaan menggunakan iklan Facebook dalam jumlah besar dan tidak menggunakan proses otomatis yang menghasilkan uang dan mata uang dalam jumlah besar.


Cara Membuat Otomatisasi Revealbot Pertama Anda

Setelah memahami corong inti dan nilainya, Anda dapat melanjutkan ke jadwal hari pertama.





1. Pilih Dari Awal Atau Strategi Yang Ada

Anda memiliki opsi untuk mulai membuat agenda dari awal atau menggunakan strategi Revealbot tunggal. Kita akan mulai dari awal untuk keperluan panduan ini.




2. Berikan Aturan Otomatis Anda Nama yang jelas

Tanpa mengakses aturan, seharusnya mudah untuk menentukan apa yang dicapai. Cara ideal untuk menamai sesuatu adalah dengan terlebih dahulu menjelaskan tindakan yang diambil, kemudian keadaannya.


Examples :
  • Jeda Set Iklan jika Pembelanjaan > $100, Beli 1
  • Naikkan anggaran harian sekali jika BPA di bawah $25
  • Naikkan tawaran sebesar $0,5 jika Tayangan turun di bawah 1. (2 jam terakhir)
3. Pilih Objek Yang Ingin Anda Terapkan Aturannya.

Setiap tingkat hierarki iklan Facebook, termasuk akun iklan, kampanye, set iklan, dan iklan itu sendiri, tunduk pada batasan tersebut. Level yang paling populer adalah level set iklan. Objek pada level yang sama hanya dapat memiliki satu aturan yang terkait dengannya.




Anda dapat memilih level objek menggunakan sidebar kiri. Anda akan memilih objek di jendela utama. Semua set iklan (atau iklan) dalam kampanye dapat dipilih dengan memilih di tingkat kampanye. Semua iklan dalam kampanye tersebut dapat dipilih dengan memilih di tingkat set iklan. Bergantian, Anda dapat memeriksa masing-masing satu per satu dan memilih dengan tangan hal-hal mana yang harus diterapkan aturan Anda.

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih "Filter pemilihan" di bagian bawah sidebar kiri dan memilih objek dan level objek Anda berdasarkan kriteria filter untuk pemilihan yang lebih dinamis. Jika objek masa depan yang Anda buat memenuhi kriteria yang Anda pilih, aturan akan diterapkan ke objek baru yang sangat bagus.

4. Pilih Apa Yang Dilakukan Aturan Otomatis Anda
  • Jeda kampanye, pasang iklan, atau iklan
  • Mulai (batalkan jeda) kampanye, pasang iklan, iklan
  • Menambah, mengurangi, atau menetapkan anggaran (berdasarkan nilai atau proporsi)
  • Tetapkan strategi penawaran ke otomatis, biaya target, atau biaya terendah dengan batas
  • Menaikkan, menurunkan, atau menetapkan tawaran (berdasarkan nilai atau proporsi)
  • Kampanye duplikat, set iklan, iklan
  • Tambahkan atau hapus teks apa pun dari kampanye, pasang iklan, atau nama iklan
  • Hapus kampanye, pasang iklan, atau iklan
Dalam hal ini,saya akan memilih untuk menjeda set iklan pilihan saya 



5.Tentukan Kondisi

Saat Anda membuat aturan untuk kampanye, mengatur iklan, atau iklan, Anda memilih larangan yang memicu aturan Anda. Ini disebut "kondisi". Ini adalah jantung otomatisasi Anda. Lihat ketentuan dan tindakan paling umum di bagian Cara Menggunakan Aturan Otomatis .




6. Tetapkan Jendela Atribusi Konversi

Teknik sebenarnya adalah menggunakan konversi jendela yang sama dengan yang Anda gunakan untuk pengoptimalan.




7. Tetapkan Peringatan

Dengan Revealbot, Anda dapat menerima informasi tentang perkembangan baru melalui email atau dengan secara otomatis menerima pembaruan pada iklan Facebook Anda melalui Slack. Kami juga berjaga-jaga untuk segera mendapatkan notifikasi melalui Facebook Messenger.





Secara default di platform Facebook, Anda akan selalu menerima notifikasi dari Facebook saat tindakan dilakukan. Satu-satunya pilihan yang Anda miliki untuk komunikasi adalah melalui email.

8.Tetapkan Frekuensi Pemeriksaan Aturan

Di Revealbot, Anda dapat memilih interval pemeriksaan mulai dari 15 menit hingga 72 jam, atau Anda dapat menggunakan kalender khusus. Di platform iAd Facebook, Anda hanya dapat menemukan "Terus-menerus" yang berjalan terus menerus, mungkin setiap 30 menit. Itu juga akan secara otomatis menggunakan konversi jendela yang sama yang Anda gunakan untuk melakukan pengoptimalan tanpa memerlukan sumber daya tambahan.







No comments:

Install PhoenixSuit dan Drivernya

  Install PhoenixSuit dan Drivernya Untuk memflash android box dg chip Allwiner.maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menginst...