Aplikasi Keymapper Terbaik Untuk Android Box




Aplikasi Keymapper Terbaik Untuk Android Box









Untuk para gamer ,sebagian bahkan semua orang di dunia tidak aneh dengan concole yang namanya playstation,xbox,nitendo dan juga console-console lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.peningkatan kualitas grafik games dan dukungan controler gamepad dari tiap dekade terus berkembang dan seakan-akan memanjakan para gamer,dukungan controler yang awalnya berupa gamepad kabel menjadi wireles semakin mudah dan leluasa dengan control jarak jauh,apalagi dengan dukungan grafik yang semakin aduhai memanjakan mata para gamer.


Tapi apa yang terjadi di tengah-tengah persaingan para developer untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas consolenya masing,munculah pesaing baru yang awalnya kemunculkan smartphone hanya untuk kebutuhan komunikasi maka dengan dengan os android,menarik minat para developer game mengembangkan sayapnya untuk untuk membesut game android.Diantaranya freefire,mobile legend,pubg dan lain-lainnya.


Maka bagaiman nasib gamer yang terbiasa menggunakan controlernya dengan gamepad?

Inilah solusi bagi gamer yang terbiasa dengan gamepad joystik,main game android dengan usb gamepad dengan menggunakan dukungan aplikasi keymapper android.


Berikut adalah aplikasi mapping terbaing untuk memainkan game android dengan kabel usb gamepad:


1.Octopus


Octopus ini adalah salah satu keymapper pihak ke -3 yang paling banyak digunakan,karena octopus ini paling flexible dan mudah mengguanakannya.

Octopus ini mendukung gamepad usb kabel,keyboard dan mouse,jadi keymapper yang paling multi fungsi jawabannya yaitu octopus.

game-game android yang lancar menggunakan octopus diantaranya : freefire dan mobile legend untuk pubg tidak support.

Installer for Apk Mirror ( official )







2.Mantisgamepad pro


Mantis menyertakan banyak fitur eksklusif, seperti MOBA Smart Cast, Sequence Buttons, Virtual Mouse Mode, Paddle Buttons Support, Game Phases, dan Gamepad Styles (PS, Xbox, Nintendo). Dengan game-game seperti Wild Rift, eFootball, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Apex Legends, Genshin Impact, dan lainnya, Mantis telah diuji secara menyeluruh agar berfungsi dengan sempurna.


Architect: Apk Mirror









3.Panda gamepad pro


Aplikasi ini juga merupakan keymapper yang paling banyak digunakan dan sering digunakan oleh para gamers. Panda tidak mengurangi kapasitas memori ponsel kedua karena ukuran filenya hanya sekitar 7 MB. Selain itu, aplikasi ini kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk ponsel pintar Android lama. Meski memiliki bug di beberapa versi, aplikasi ini masih terus diperbarui oleh tim pengembang agar kompatibel dengan 64-bit.






No comments:

Install PhoenixSuit dan Drivernya

  Install PhoenixSuit dan Drivernya Untuk memflash android box dg chip Allwiner.maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menginst...