FIRMWARE UNTUK B860H VERSI TX5

 

FIRMWARE UNTUK B860H VERSI TX5





Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Mereview kembali hasil portingan FW TX5 untuk STB B860H v1 dan v2.Ini adalah Firmware untuk STB B860H V1 DAN V2 hasil portingan dari FW TX5,hasilnya sangat memuaskan ringan dan aplikasi penunjang seperti playstore,aptoide,youtube,smarttube,youtube kids dan aplikasi streaming untuk tv channel dan movie channel berjalan sangat lancar.


Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahannya :

  1. Kabel male to male
  2. Tools flash : Download
  3. STB B860H V1 atau V2
  4. FW B860H-Versi TX5 : Download
      Password : Download


Cara memflasing STB B860H :

Download dan extrak file tools dan fwnya,selanjutnya 3 file hasil extrak FW B860H-TX5 pindahkan ke my-img  di folder polpstone,koneksikan STB B860H ke pc dengan kabel usb male to male sambil menahan tombol on/of stb,jika sudah terdengar bunyi di pc segera lepaskan menhan tombol on/of.











Setelah stb terdeteksi di pc langkah selanjutnya buka tools pulpstone,kemudian pilih pulpstone exe.









kemudian ketik 2(harus sukses ), ketik 3( harus sukses ) ketik 5 ( harus sukses),langkah selanjutnya ketik f untuk proses flashing boot,logo dan system.img.







ketik anka 1 untuk flash boot.img,kemudian ketik angka 2 untuk flash logo.img dan yang terakhir ketik angka 3 untuk flash system.img,tunggu proses flashing sampai 100%,lama flashing kisaran 3 menit.


Setelah proses flashing berhasil tutup tools pulstone dan alogic burning tools,kemudian lepaskan kabel usb male to male dari pc ke stb.dan saatnya kita coba di tv.





Suksess...ssss
Mudah-mudahan bermanfaat.....................Aamiin.


Untuk tutorial lengkapnya kunjungi :Youtube

No comments:

Install PhoenixSuit dan Drivernya

  Install PhoenixSuit dan Drivernya Untuk memflash android box dg chip Allwiner.maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menginst...