Digital Ocean Free VPS OVHCloud


DIGITAL OCEAN FREE VPS OVHCLOUD

Get Started


Layanan Transformasi Digital

Organisasi dapat menggunakan solusi komprehensif OVHcloud sebagai solusi untuk  memperlancar perjalanan  ke cloud guna  meningkatkan   pengembangkan usaha bisnis .


OVHcloud telah mengembangkan berbagai solusi pra-konfigurasi dan pra-paket, dibangun dengan produk OVHcloud terbaik, untuk memberikan penghematan biaya yang efektif dan maksimal dalam lingkungan TI jangka panjang. Organisasi sekarang dapat bergerak lebih cepat ke cloud sambil tetap menggunakan solusi hemat biaya dan berkualitas tinggi untuk mengatasi masalah permasalahan bisnis.


Tentang solusi OVHcloud

Pelajari tentang solusi OVHcloud, dibuat untuk mendukung bisnis di berbagai sektor dan domain. Solusi ini dibangun di atas penawaran inti OVHcloud, termasuk Public Cloudnya, Hosted Private Cloud, dan server khusus bare-metal, yang dihosting di jaringan pusat data OVHcloud yang luas.


Solusi oleh industri

Pelajari tentang solusi OVHcloud, yang dibuat untuk sektor publik dan komersial guna menyelesaikan industri yang diatur secara ketat dan domain tertentu.Maka dengan kategory solusi perusahan dapat memanfaatkan penawaran solusi untuk menyimpan data perusahaan.

Untuk lebih melayani bisnis, beberapa penyesuaian dan bantuan tambahan dapat diberikan berdasarkan kebutuhan . Semua pertanyaan yang diterima, dan tim profesional OVHcloud tersedia untuk berbicara untuk penyelesaian.


Berbagai tingkat dukungan untuk organisasi 

  • Technical Support
  • Professional Services
  • Our Partners
  • Documentation

Bangun solusi khusus 

  • VMware
  • OVhCloud Public Cloud
  • HG Dedicated Servers

Apa itu solusi cloud hybrid?

Di setiap industri di dunia, semakin banyak organisasi yang memikirkan kembali cara  mengelola, menskalakan, dan memelihara infrastruktur mereka sendiri. Mengikuti pelatihan ini, OVHcloud telah membuat kemajuan dalam bidang penyediaan solusi media digital yang memfasilitasi transformasi digital organisasi.


Mungkin sulit untuk mengkarakterisasi sistem cloud hybrid karena mereka mungkin ada dalam berbagai konfigurasi, termasuk infrastruktur bare-metal, cloud pribadi, dan instance cloud publik. Semuanya berbagi tujuan untuk membantu organisasi dalam menyingkirkan sistem lama yang menjadi lebih intensif waktu dan uang untuk beroperasi serta paradigma pusat data lokal konvensional.


Untuk meningkatkan kontrol biaya dan skalabilitas, ini mungkin memerlukan menghubungkan beberapa komponen infrastruktur ke layanan cloud sebelum memindahkannya ke pusat data yang secara fisik terletak di tempat. Bergantian, ini dapat mencakup penonaktifan sepenuhnya infrastruktur di tempat dan memigrasikan semuanya ke cloud. Ada banyak prospek potensial, tetapi karena itu, sangat penting untuk memilih kombinasi ideal dari solusi media digital yang diimplementasikan dan terhubung secara efektif sekaligus menjaga keamanan data sebagai prioritas utama.

Untuk membantu bisnis yang berkembang dalam memulai transformasi digital perusahaan/industri  sambil mempertahankan kendali penuh atas biaya dan datanya, portofolio lengkap solusi cloud hybrid dari OVHcloud telah dibuat dengan mempertimbangkan hal ini.


Mengapa solusi cloud hybrid penting untuk bisnis.

Organisasi yang ingin meningkatkan dan mengembangkan bisnis mereka secara efisien dan ekonomis dipaksa untuk memikirkan alternatif karena infrastruktur warisan menjadi semakin ketinggalan zaman. Pelanggan dan pengguna akhir sekarang menuntut tingkat keamanan, transparansi, dan reversibilitas tertinggi terkait data mereka, serta standar kecepatan dan performa yang konsisten secara global. Solusi cloud hybrid berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan yang meningkat ini, tetapi banyak organisasi menganggap pilihan itu menakutkan karena banyaknya vendor yang menawarkan berbagai solusi.


Namun ada banyak peluang bagi bisnis untuk meningkatkan cara mereka beroperasi dengan mempercepat operasi, mengurangi biaya, dan meningkatkan keamanan dan kinerja dengan bantuan solusi cloud hybrid yang andal dari penyedia cloud tepercaya. Ini adalah persyaratan untuk meningkatkan jangkauan manfaat yang dapat diberikan oleh solusi cloud hybrid sambil mengurangi ancaman bagi organisasi yang berada dalam posisi kuat.


Sejak awal, OVHcloud telah memiliki hubungan kerja yang sukses dengan organisasi dari berbagai industri di seluruh dunia. OVHcloud memahami masalah yang ditimbulkan oleh transformasi digital yang berhasil, tetapi OVHcloud juga memahami cara menyelesaikannya dengan menerapkan solusi hybrid cloud secara cerdas yang sesuai untuk setiap pengguna dan akan memungkinkan mereka mencapai tujuan jangka pendek dan jangka panjang mereka secara paling efektif .


No comments:

Install PhoenixSuit dan Drivernya

  Install PhoenixSuit dan Drivernya Untuk memflash android box dg chip Allwiner.maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menginst...