CARA FLASH TANIX TX3 MINI UNTUK KASUS BOOTLOOP

 

CARA FLASH TANIX TX3 MINI UNTUK KASUS BOOTLOOP



 

Assalaamu Alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuhu.

Untuk memperbaiki TANIX TX3 MINI dengan kasus bootloop/mentok di logo/masuk recovery tidak bisa booting.Untuk memperbaikunya langkah pertama siapkan dulu bahan-bahannya .

  • PC/laptop
  • Unit TANIX TX3 Mini
  • Kabel usb male to male
  • Tusuk Gigi
  • Kesabaran dan Do'a


Silahkan download dulu bahan-bahannya kemudian extraxt,untuk usb burning tools silahkan instal dulu di pcnya,setelah berhasil diinstal kemudian restart pcnya.
Nyalakan lagi pcnya kemudaina buka usb burning toolnya,kemudian pilih firmware yang sudah tadi kita downlaod,unceklist pada bagian erase bootloader kemudian klik start.






Langkah selanjutnya tekan dan tahan tombol reset(posisi di kesing belakang ) dengan tusuk gigi kemudian sambungkan  Kabel usb male to male dari pc ke android box.perhatikan tools usb burning tools di pc,cirinya sdh terkoneksi android box ke pc terdengar suara "BIP" lepaskan segera tusuk gigi dan ada notif connect.jika sudah berhasil terkoneksi  biarkan proses flashingnya sampai berhasil.
















Jika proses flashing berhasil,tutup isb burning tools,lepaskan  usb male to male yang terhubung ke pc.










Langkah selanjutnya langsung coba di tv.proses booting pertama akan berlangsung lama.













Untuk Lebih Jelasnya Bisa Ikuti Tutorial  : https://youtu.be/NvAUulDU-Nc

No comments:

Install PhoenixSuit dan Drivernya

  Install PhoenixSuit dan Drivernya Untuk memflash android box dg chip Allwiner.maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menginst...